(Pilkada Banjar) Paslon Nomor Urut 1 Ajak Masyarakat Jadikan “Banjar Berseri”

Calon Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih, saat berkampanye di Lingkungan Parunglesang, Kelurahan/Kecamatan Banjar. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana (Asih Saenyana), mengajak masyarakat untuk menjadikan Banjar Berseri, yakni bersih pemerintahannya, lingkungannya, dan sejahtera masyarakatnya.

Hal itu disampaikan Hj. Ade Uu Sukaesih, didampingi Nana Suryana, saat melakukan kampanye di Lingkungan Parunglesang, RW.8, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Sabtu (12/08/2018).

Dalam kampanyenya kali ini, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1 juga mengajak masyarakat untuk menjadikan moment pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018 ini yang aman, damai dan menyenangkan.

Pada kesempatan itu, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, dan juga Nana Suryana sebagai Ketua DPC PDIP Kota Banjar, dicalonkan oleh partainya masing-masing untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Banjar tahun 2018.

“Saya dan Pak Nana bukan mencalonkan diri, tapi dicalonkan oleh partai. Jadi beda antara dicalonkan dengan mencalonkan diri. Untuk itu, kami meminta restu dari masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat mari kita sama-sama membangun Banjar supaya lebih baik lagi, lebih maju lagi, dan tentunya masyarakatnya pun lebih sejahtera lagi,” kata Hj. Ade Uu Sukaesih.

Ia pun mengingatkan kepada warga di Lingkungan Parunglesang, RW.8, Kelurahan Banjar, agar pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya memilih pemimpin Kota Banjar lima tahun ke depan.

Warga yang hadir dalam kegiatan kampanye pasangan Asih Saenyana itu pun mengaku siap menyalurkan hak suaranya dalam Pilkada Serentak 2018, dan menyatakan siap mendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA