(Pilkada Ciamis) Luruskan Rumor, Iing Tegaskan 2018 Bukan Tahun Pergantian Bupati

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin, berusaha meluruskan rumor di masyarakat yang menyebutkan bahwa Pilkada tahun 2018 merupakan tahun pergantian untuk kepala daerah atau Bupati Ciamis.

Saat kegiatan deklarasi BADAR (Balad Doktor Heri) untuk mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin (Idola), di GOR PGRI Cijeungjing, Ahad (29/04/2018), Iing menegaskan bahwa informasi tersebut tidaklah benar.

“Ini fakta yang harus kita jawab kepada masyarakat yang selalu memutarbalikkan fakta, tidak ada pergantian kepala daerah di tahun 2018,” katanya.

Menurut Iing, pasangan Idola akan mendapatkan kehormatan kembali pada saat nanti Pilkada 2018, yakni mendapatkan kehormatan, mendapatkan kemenangan dan akan dilantik kembali menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis di tahun 2019.

Lebih lanjut, Iing menegaskan bahwa tahun 2019 adalah masih dalam kebijakan pasangan Bupati-Wakil Bupati Iing-Oih.

“Saya menitipkan kepada tim untuk menyampaikan hal ini kepada masyarakat, bahwa Pilkada 2018 bukan untuk pergantian Bupati 2018, tapi untuk memilih Bupati yang akan dilantik pada Tahun 2019,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Iing berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh informasi bohong (hoax) yang menyebutkan bahwa Pilkada 2018 sebagai tahun pergantian Bupati-Wakil Bupati Ciamis. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar