PLN Pangandaran Batalkan Rencana Pemadaman 20 Jam

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- PLN Rayon Pangandaran mengeluarkan surat pembatalan pemadaman listrik selama 20 jam yang dilaksanakan pada 30-31 Mei 2018. Surat permohonan maaf yang dilayangkan kepada Bupati Pangandaran itu mengingat terdapat alternative lain dalam penggantian trafo IBT. Sehingga, dapat meminimalisir pemadaman oleh Tim PLN APP Cirebon.

Manager PLN Rayon Pangandaran, Alif Aji Suseno, mengatakan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan seluruh masyarakat Pangandaran bahwa rencana untuk pemadaman tersebut diundur untuk waktu yang belum dipastikan.

“Dikarenakan adanya alternatif lain dalam penggantian trafo IBF. Kami minta maaf tidak jadi pemadaman 20 jam besok,” kata Alif Aji Suseno saat dikonfirmasi HR Online, Rabu (29/5/2018).

Alif Aji Suseno menambahkan, dengan adanya pertimbangan lain tersebut, rencana pemadaman yang berlangsung selama 20 jam itu diubah menjadi 3-4 jam sesuai arahan dari Tim Induk APP Cirebon.

“Pemadaman 20 jam tanggal 30-31 Mei besok kita undur dengan  pertimbangan lain supaya masyarakat tidak terlalu lama mati lampunya, maksimal 3-4 jam saja. Sedangkan untuk waktunya belum dipastikan menunggu dari Tim PLN APP Cirebon,” pungkas Alif Aji Suseno. (Mad/R6/HR-Online)

Loading...