Pria Memilih Selingkuh Jika Wanita Melakukan Hal Ini

Wanita mudah marah bikin pria memilih untuk selingkuh. Photo: Ilustrasi/Net.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Selingkuh tidak terjadi begitu saja, tapi ada beberapa hal yang sebenarnya tidak disadari dan berlangsung berlarut-larut. Terutama kaum pria, kenapa mereka memilih selingkuh dari pasangannya?

Bila hubungan cinta sudah berlangsung lama, maka gairah dan nafsu bisa mati, namun yang terpenting adalah bagaimana satu sama lain saling berperilaku. Dikutip dari yourtango.com, berikut ini beberapa hal yang dilakukan wanita dan dijamin pasangannya akan memilih selingkuh;

Suasana hati sering berubah-ubah

Dalam hubungan cinta yang baru, banyak orang berusaha tetap positif supaya terlihat bahagia. Tapi, bagaimana kalau hubungan tersebut sudah lama terjalin? Mungkin Anda akan membiarkan perubahan suasana hati keluar begitu saja.

Berdasarkan survei, 97 persen pria mengaku bahwa suasana hati yang berubah-ubah menjadi sesuatu hal paling menjengkelkan dari pasangan mereka.

Cemburu berlebihan

Dalam sebuah survei, sebanyak 96 persen pria mengaku bahwa mereka tidak menyukai perilaku ini. Karena, cemburu yang berlebihan justru bisa mendorong seorang pria untuk berselingkuh.

Membicarakan soal hubungan intim dengan teman-teman

Menurut survei, sebanyak 93 persen pria mengatakan bahwa perilaku ini sangat menjengkelkan. Membicarakan tentang kehidupan seks dengan teman-teman justru malah membuat hubungan Anda menjadi canggung, sehingga pria akan memilih selingkuh.

Mudah marah

Hubungan yang sudah punya komitmen untuk hidup bersama terkadang cenderung lebih rumit dan dinamis. Meskipun akan ada banyak hal yang bisa membuat Anda marah, tapi 90 persen pria mengaku kalau perilaku mudah marah sangat menjengkelkan bagi mereka.

Tidak menjelaskan keinginan

Berdasarkan survei, 89 persen pria mengaku bahwa perilaku tersebut sangat mereka hindari. Mungkin wanita berharap pasangannya intuitif, khususnya dalam hubungan jangka panjang.

Menghindari berhubungan intim

Survei menunjukkan, perilaku ini mengganggu 88 persen pria. Memang pria cenderung punya dorongan untuk berhubungan intim yang lebih tinggi dibanding wanita, namun sebetulnya sebuah hubungan cinta adalah tentang bagaimana kebutuhan keduanya bisa terpenuhi.

Terobsesi dengan tinggi badan

Kaum wanita sering terobsesi dengan tinggi badan pasangannya, tetapi perilaku ini sekaligus juga menunjukkan rasa tidak aman, dan kaum pria menganggap perilaku tersebut sebagai sesuatu yang mengganggu mereka.

Bertanya tentang banyak hal

Hal ini juga bisa membuat pria memilih untuk selingkuh. Jadi, apakah Anda masih melakukan hal-hal yang bisa membuat pasangan Anda berselingkuh? (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar