Raih Kemenangan Pertama, Ini Ungkapan Pelatih dan Pemain Persikoban Banjar

Pemain pencetak gol kemenangan Persikoban atas Perses Sumedang, Rizal Pramono, bersama coach Agus Santiko, setelah pertandingan melawan Perses Sumedang, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (10/05/2018). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kemenangan pertama Persikoban Banjar di kompetisi Liga 3 Zona Jabar group B atas Perses Sumedang, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (10/05/2018), disambut suka cita para seluruh pemain, tim kepelatihan dan manajemen.

Seperti disampaikan pelatih kepala Persikoban Banjar, Sumi, bahwa dirinya merasa puas dengan perjuangan anak asuhnya dan mampu memenangkan pertandingan.

“Target kami memenangkan pertandingan sore ini sesuai yang diharapkan. Masih punya satu pertandingan lagi di putaran pertama ini, Sabtu lusa. Semoga kembali raih kemenangan,” ucapnya kepada HR Online usai pertandingan.

Sumi dan tim kepelatihan lainnya, Agus Santiko, sama-sama menyatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan laga terakhirnya di putaran pertama, Sabtu (12/05/2018) lusa, melawan Parma Majalaya Kab. Bandung.

“Semoga pemain dapat serap instruksi pelatih secara keseluruhan. Juga lebih terpacu motivasinya. Tak terkecuali pengurus lainnya untuk semakin semangat membangun Persikoban Banjar,” pungkasnya.

Sementara Rizal, pencetak gol kemenangan Persikoban Banjar, mengatakan, bahwa golnya itu tercipta atas perjuangan seluruh pemain, dan ini dipersembahkan bagi segenap pencinta Persikoban Banjar dan seluruh warga Kota Banjar.

“Alhamdulillah kita bisa menang. Ini semua berkat perjuangan tim mulai pemain, pelatih dan manajemen Persikoban,” katanya.

Penjaga gawang kawakan Persikoban Banjar, Handoyo, yang sudah malang melintang di liga nasional yang terakhir bermain bersama PSCS Cilacap, merasa bersyukur dipertandingan kali ini dapat meraih kemenangan.

“Alhamdullah sekarang rejekinya pada tim kita, bisa unggul taklukan Perses Sumedang,” singkatnya.

Pada laga tersebut, Persikoban Banjar harus mengakui keunggulan satu gol di babak pertama. Namun di babak kedua dibalas dua gol yang dicetak oleh Ogi Suprayogi di menit 64 dan Rizal Pramono di menit 85. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA