Ratusan Warga di Pangandaran Gelar Aksi Mengutuk Terorisme

Ratusan warga dan massa dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas) di Kabupaten Pangandaran, melakukan aksi long march mengutuk terorisme. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ratusan warga dan massa dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (15/05/2018) malam, melakukan aksi long march dan orasi sebagai salah satu bentuk protes terhadap segala kekerasan yang terjadi, termasuk aksi terorisme.

Kooerdinator aksi, Adri, mengatakan, awalnya aksi protes ini dilakukan oleh beberapa ormas, diantaranya Banser NU, Pemuda Pancasila (PP), IPNU dan Ansor, ditambah warga yang juga ikut bergabung.

“Aksi ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian, dalam upaya membasmi terorisme di tanah air,” terang Andri, kepada HR Online, Selasa (15/05/2018).

Terkait aksi tersebut, Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suryadi, mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnnya kepada para pemuda dan ormas atas dukungannya terhadap aparat kepolisian. Untuk itu, pihaknya pun akan bekerja semaksimal mungkin dalam hal penanganan teroris.

Usai melakukan long march dan orasi di Taman Pesona Pangandaran, massa beserta pihak keamanan TNI dan Polri langsung menggelar do’a bersama untuk petugas kepolisian yang gugur. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA