Rayakan Kelulusan, Ratusan Siswa SMA Konvoi Kendaraan di Jalan Pamarican Ciamis

Para pelajar SMA yang tengah merayakan kelulusannya saat memadati SPBU Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis siang tadi. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Rayakan kelulusan, ratusan siswa sekolah menengah atas (SMA) melakukan aksi coret-coret baju seragam lalu konvoi di jalan raya dengan menggunakan sepeda motor, Kamis (03/05/2018) siang tadi. Para pengendara lain pun menjadi terganggu oleh aksi mereka.

Pantauan HR Online di lapangan, mereka juga terlihat memadati SPBU Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mereka berhamburan setelah petugas keamanan SPBU menegurnya lantaran masuk ke area SPBU tanpa aturan.

“Kami terpaksa menegur mereka karena memadati area SPBU atau bukan di tempat parkir, jadi jalur keluar masuk SPBU terganggu,” kata Iit, petugas keamanan di SPBU tersebut.

Sementara itu, salah seorang siswa yang enggan menyebutkan namanya, mengaku aksi konvoi tersebut merupakan salah satu ungkapan kegembiraan setelah menerima kelulusan.

“Saya masuk ke area SPBU karena mau mengisi BBM, dan menunggu teman-teman yang masih ada di belakang. Rencananya kita akan pergi ke Pangandaran,” terangnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA