Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPRD Pangandaran Gelar Silatuhim dan Tablig Akbar

Jajaran DPRD dan staf saat bermaaf-maafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, jajaran DPRD Pangandaran menggelar acara silaturahim dan bermaaf-maafan di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (15/05/2018). Acara rutin tahunan menjelang bulan puasa dan ini sebagai bentuk syukur atas umur panjang yang diberikan Alloh SWT.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H Iwan M Ridwan, mengatakan, bahwa jajaran DPRD dan awak media untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan. Sebab, di bulan tersebut merupakan bulan penuh ampunan dan penuh rahmat.

“Mari kita siapkan diri dengan menjalankan ibadah serta mengamalkan yang baik di bulan Ramadhan, seperti baca Al Qur’an, bersedekah maupun amal baik lainnya. Hal ini agar kita mendapatkan kemenangan pada Idul Fitri nanti,” katanya.

Sementara itu, Kyai Nisom, salah satu ulama yang memberikan tausiah dalam kesempatan itu, mengajak kepada masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amalan.

“Kita perbanyak amalan sunnah maupun lainnya di bulan suci Ramadhan nanti. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan ampunan dan rahmat dari Alloh SWT,” katanya. (Aceng/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar