Satpol PP Ciamis Intensifkan Patroli di Bulan Ramadhan

Sekretaris Dinas Satpol PP Ciamis, Dedi Iwa Saputra. Foto: Heri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis meningkatkan kegiatan patroli selama di Bulan Suci Ramadhan. Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Sekretaris Dinas Satpol PP Ciamis, Dedi Iwa Saputra, ketika ditemui Koran HR, Selasa (22/05/2018), mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

“Caranya dengan menggelar  patroli secara intensif serta terus mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas serta bertanggungjawab dalam menciptakan kondisi keamanan serta ketertiban di setiap wilayah tugas masing-masing,” katanya.

Selain itu, Dedi menuturkan, pihaknya juga akan gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) seperti razia minuman keras dan tempat penginapan. Termasuk memantau ruang-ruang publik dari aktifitas yang menganggu masyarakat dalam beribadah.

Pada kesempatan itu, Dedi berharap masyarakat ikut berperan dalam membantu pihak keamanan, baik Satpol PP maupun Kepolisian, untuk mengumpulkan dan memberikan informasi bila ada hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban. (Heri/Koran HR)

Loading...