Upacara Hardiknas di Banjar, Sebagian Peserta Sibuk Ngobrol dan Main HP

Sebagian peserta upacara yang tengah duduk santai, mainan handphone serta mengobrol pada pelaksanaan Hardiknas di Tamkot Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kota Banjar menggelar upacara di Taman Lapang Bakti Kota Banjar, Rabu (02/05/2018). Namun sayang, kekhikmadtan upacara tersebut tidak diikuti secara serius oleh segelintir oknum peserta yang berada di barisan belakang.

Pantauan HR Online di lapangan, terlihat beberapa peserta dari kalangan pelajar, guru, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) malah sibuk ngobrol dan main HP serta merokok. Mereka seakan cuek dan enggan mendengarkan amanat dari inspektur upacara, yakni Plt Wali Kota Banjar, Darmadji Prawirasetia.

“Mereka mungkin enggan mendengarkan perkataan Plt Wali Kota Banjar dan mereka memilih untuk duduk-duduk dan ngobrol dengan temannya,” ucap Otong, salah satu peserta upacara kepada HR Online.

Di sela-sela sambutannya, Plt Walikota Banjar, Darmadji Prawirasetia mengucapkan selamat atas diperingatinyan Hari Pendidikan Nasional kepada para peserta. “Selamat Hari Pendidikan Nasional. Semoga pendidikan di Kota Banjar bisa lebih baik, dan merupakan  tanggungjawab kita bersama,” katanya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar