WhatsApp Bakal Hadirkan Group Video Call

Fitur Video group WhatsApp. Foto: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Aplikasi pesan instan WhatsApp kembali akan menghadirkan fitur terbarunya berupa Group Video Calling. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan percakapan tatap muka (face-to-face) di WhatsApp lebih dari dua orang.

Dilansir dari Digital Trends, CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam acara tahunan developer “F8” di San Jose, Amerika Serikat, Selasa (01/05/2018), menyampaikan sebelumnya fitur percakapan tatap muka tersebut bersifat interpersonal atau hanya dua arah. Dengan fitur terbarunya tersebut, nantinya pengguna WhatsApp sekitar 4 orang atau lebih bisa saling bertatap muka.

Mark mengharapkan dengan kehadiran fitur baru WhatsApp ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pengguna WhatsApp. Tak hanya itu, Mark juga menyebutkan fitur tersebut bakal sangat populer. Sebab, fitur video call yang hanya dua arah saja sudah populer, bahkan pengguna sudah menghabiskan sekitar 2 miliar menit menggunakan video calling tersebut.

Fitur pendukung dalam Group Video Call ini di antaranya akan ada stiker beberapa bulan mendatang. Kendati demikian, fitur ini belum secara resmi diluncurkan dan masih kita tunggu kabar baiknya untuk dinikmati pengguna WhatsApp. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar