385 Koper Calon Jamaah Haji Tiba, Kemenag Pangandaran; Persiapan Sudah 85 Persen

Koper Calon Jamaah Haji saat tiba di Kantor Kemenag Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 385 koper calon jamaah haji Kabupaten Pangandaran siang tadi tiba di Kantor Kemenag Pangandaran, Minggu (10/06/2018).

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Ujang Sutaryat, menjelaskan bahwa ratusan koper tersebut dikirim langsung dari Asrama Haji Embarkasi Bekasi melalui ekspedisi. Sebelum datang ke Pangandaran, ekpedisi mengirimkan koper ke Kemenag Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan terakhir Kabupaten Pangandaran.

“Alhamdulillah koper calon jamaah haji sudah tiba di Pangandaran. Yang diberikan kepada calon jamaah di antaranya koper ukuran besar, troli dan tas paspor yang mana semua perlengkapan calon jamaah nanti saat diberangkatkan ke tanah suci Mekkah,” jelasnya kepada HR Online.

Adapun pembagian koper tersebut, lanjut Ujang, nantinya akan dibagikan melalui KBIH masing-masing yang ada di Pangandaran setelah masuk kerja pasca libur lebaran.

“Kesiapan untuk pemberangkatan haji di Pangandaran alhamdulillah sudah mencapai 85 persen. Mudah-mudahan tiba waktunya nanti semua berjalan lancar tanpa ada halangan apapu,” harapnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA