Akibat Rem Blong, Mobil APV di Pamarican Ciamis Terjungkal di Turunan Sudikampir

Mobil APV yang terjungkal di turunan Sudikampir. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah minibus APV bernopol B 1955 BFH yang dikemudikan Ryan (26), warga Dusun Cimarga, RT 01/12, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat terjungkal di turunan Sudikampir, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, mobil nahas tersebut sebelum kejadian melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga mengalami rem blong hingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terbalik.

“Tadinya saya bermaksud untuk membetulkan rem ke Pamarican. Karena kondisi remnya agak bermasalah. Tapi pas di turunan rem malah blong dan akhirnya ya seperti ini,” terang Ryan kepada HR online, Selasa (26/06/2018).

Meski mobil terjungkal, namun 5 orang penumpang anak-anak dan 3 orang dewasa termasuk supir selamat dalam kecelakaan tunggal ini. Saat kejadian, warga sekitar pun langsung menolong para penumpang dan melakukan evakuasi mobil yang terbalik tersebut. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA