Apresiasi Soliditas, DPD Golkar Banjar Gelar Bukber dengan Pengurus Desa/Kelurahan

DPD Partai Golkar Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar buka bersama dengan Pengurus Desa/Kelurahan. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- DPD Partai Golkar Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar buka bersama (bukber) dengan Pengurus Desa/Kelurahan, bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kota Banjar, Kamis (31/05/2018)

Selain Ketua DPD Partai Golkar yang juga Calon Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, acara bukber itu dihadiri pula oleh Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Jawa Barat, Dr. H. Herman Sutrisno.

Dalam pengarahannya, Dr. Herman Sutrisno, mengaku dirinya sangat mengapresiasi soliditas para pengurus partai di tingkat desa dan kelurahan. Dia pun berharap para pengurus desa/kelurahan semakin meningkatkan aktifitas politik untuk memenangkan pasangan Asih Saenyana (Ade Uu – Nana Suryana), pada perhelatan Pemilukada yang waktunya tinggal 27 hari lagi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, yang juga Calon Walikota Banjar, mengucapkan rasa syukurnya karena bisa menggelar acara buka bersama dengan seluruh lapisan pengurus partai di tingkat desa/kelurahan se-Kota Banjar.

“Perhelatan Pemilukada tidak terasa tinggal 27 hari lagi. Untuk itu saya berharap semangat pengurus partai tidak kendor dan semakin meningkat. Kerja politik yang sudah bagus ini, bisa ditingkatkan menjadi lebih bagus lagi dan memenangkan Pemilukada,” ungkapnya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA