As Roda Patah, Ban Mobil Ferosa di Banjar Hantam Dua Motor

Mobil Ferosa yang mengalami patah pada bagian as roda belakang. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Akibat as roda belakang bagian kiri patah, ban mobil Feroza bernopol D 1697 NT yang dikendarai oleh Aiman (45), warga Tasikmalaya lepas dan menghantam dua pengendara motor yang tengah melaju dari arah berlawanan hingga kedua motor tersebut terjatuh dan mengalami kerusakan. Beruntung, pengendara sepeda motor tidak mengalami luka serius, Kamis (21/06/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.21 WIB tersebut berlangsung di Jalan Banjar-Pangandaran, Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hergarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar yang mana lokasinya tidak jauh dari kantor unit Laka Lantas Polres Banjar.

“Saya kira roda mobil terperosok, ketika saya turun ternyata as roda patah,” ujar Aiman kepada HR Online.

Sementara itu, dua pengendara motor Miftah (18) dan Rudi (27) yang juga merupakan warga Tasikmalaya itu tidak mengalami luka serius. Namun, sepeda motor milik Miftah mengalami rusak pada velg dan pecah ban depan, sedangkan sepeda motor milik Rudi mengalami patah knalpot.

Dalam kejadian ini, tidak ada satu anggota pun dari pihak kepolisian. Terkait kecelakaan lalu lintas ini, semua pihak yang terlibat menyelesaikannya secara cara kekeluargaan. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar