Asyik.. Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton Melalui Aplikasi Ini

Live streaming Piala Dunia 2018. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Kabar baik bagi para pecinta sepakbola. Pasalnya, siaran langsung Piala Dunia 2018 bisa ditonton melalui aplikasi streaming Klix TV yang mendapatkan lisensi untuk Internet broadcaster.

Dilansir detiknet, Sabtu (09/06/2018), dalam keterangannya, layanan yang dikelola oleh Klix byVisinesia ini mengklaim dapat mengkompres video hingga 500 Kbps untuk mendapatkan siaran berkualitas High Definition (HD).

Yazrie Shukri, founder Klix Media Sdn Bhd, mengatakan, ketika melakukan streaming, layanannya mampu menghemat kuota data pelanggan, sehingga pelanggan tak perlu khawatir. Karena, dengan kuota data yang sama, melalui Klix TV, pelanggan bisa menikmati lebih banyak konten video.

Untuk bisa menikmati siaran 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai pada 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018, pelanggan harus registrasi terlebih dahulu dengan biaya Rp.88 ribu. Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah tanggal 12 Juni akan dikenakan biaya sebesar Rp.99 ribu.

Selain menyiarkan siaran langsung Piala Dunia 2018, Klix TV juga bisa menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang telah berjalan, termasuk highlights serta komentator seputar Piala Dunia 2018.

“Klix byVisinesia merupakan kolaborasi antara PT Visinesia Digital Indonesia dengan Klix Media Sdn Bhd,” terang Yazrie Shukri.

Sementara itu, founder dari Visinesia, Nadhif Kasyvilla, mengatakan, kolaborasi ini merupakan bentuk nyata komitmen mereka guna memberikan tontonan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA