Ban Bocor, Mobil di Ciamis Hantam Motor dan Tiang Jembatan, 1 Orang Alami Luka

Mobil kijang dengan nopol Z1641 terlibat tabrakan dengan sepeda motor GL dengan nopol Z 5825 YH di dekat jembatan Marjan, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (29/06/2018) pagi. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Mobil kijang dengan nopol Z 1641 UQ yang dikemudikan Aris, (25) warga Dusun Jamban RT 15/03 Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terlibat tabrakan dengan sepeda motor GL dengan nopol Z 5825 YH yang dikendarai Deni Muliadi Prajasetia, (31), warga Perum Balokang C 22 RT 46/RW 14 Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, di jalan raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di dekat jembatan Marjan, Desa Ratawangi, Kecamatan  Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (29/06/2018) pagi.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, sebelum terlibat tabrakan, mobil kijang itu mengalami pecah ban depan di bagian kanan. Akibatnya, mobil yang datang dari arah Banjar menuju arah Pangandaran itu, oleng dan menghantam sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Setelah menghantam motor, mobil naas itu kembali menabrak tiang jembatan marjan hingga akhirnya lajunya terhenti.

“Setelah pecah ban, rupanya sopir tidak mampu mengendalikan mobilnya. Akhirnya, mobil itu oleng hingga hilang kendali dan akhirnya menabrak motor yang datang dari arah berlawanan. Beruntung, mobil tidak sampai terjun ke sungai setelah menabrak tiang jembatan,” kata Ade, saksi mata yang juga warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian.

Dari pantauan di lokasi kejadian, akibat kecelakaan ini, mobil kijang mengalami kerusakan di bagian depannya. Begitupun sepeda motor yang dihantam mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara dalam kecelakan ini, pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami luka di bagian kepalanya hingga harus dilarikan ke RSUD Banjar.

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Tobi’in, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut dia, pihaknya kini tengah menangani kasus kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor mengalami luka itu.

“Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah kita amankan di Mapolsek untuk proses lebih lanjut. Sementara sang sopir tengah kita pintai keterangannya. Sedangkan pengendara sepeda motor sudah dilarikan ke RSUD Kota Banjar akibat mengalami luka benturan di bagian kepalanya,” katanya. (Suherman/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar