Begini Cara Petugas Tolgate Pangandaran Antisipasi Antrian Pengunjung

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Petugas di pintu tolgate objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, berupaya mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung dengan cara membuka jalur baru pembelian tiket bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Pangandaran, Undang Sohbarudin, ketika ditemui HR Online (17/06/2018), membenarkan upaya pihaknya menanggulangi antrian panjang kendaraan pengunjung di pintu tolgate.

“Semula untuk roda dua dan roda empat hanya satu jalur. Tapi kali ini kami buka lagi masing-masing satu jalur,” katanya.

Dari pantauan HR Online, arus lalu lintas di wilayah objek pantai Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengalami kemacetan. Hal itu terjadi seiring dengan membludaknya jumlah pengunjung atau wisatawan yang datang berlibur ke wilayah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Ahad (17/06/2018), antrian kendaraan pengunjung di jalur menuju objek wisata Pantai Pangandaran saja mencapai sekitar tujuh kilometer. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar