Begini Keseharian Korban Dugaan Pembunuhan Asal Ciamis yang Ditemukan di Pangandaran

Korban dugaan pembunuhan saat akan dimakamkan di Pamarican Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Korban dugaan pembunuhan di pesisir Pantai Pangandaran yang ditemukan beberapa waktu lalu diketahui bernama Handika. Sebelum ditemukan menjadi mayat, ternyata korban merupakan seorang penjual seblak yang kerap mangkal di pinggir jalan raya Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Handika, dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tidak banyak bicara soal kepribadiannya, termasuk masalah yang dihadapinya.

Esa, salah satu teman korban, mengungkapkan, bahwa Handika selalu sibuk berjualan seblak di dekat rumahnya sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, untuk keperluan air bersih korban juga mengambil di rumahnya.

“Saya sudah kenal dengan dia sejak lama, sekitar akhir 2017 lalu. Perilakunya berubah total yang awalnya brutal jadi pendiam, bahkan ia mau berjualan seblak. Yang saya ketahui, sejak masuk bulan ramadhan ini, dia rajin ibadah, termasuk puasa,” terangnya kepada HR Online, Sabtu (02/06/2018).

Esa menambahkan, bahwa sejak masuk bulan puasa Handikan sudah tak terlihat berjualan seblak lagi, bahkan dirinya juga jarang melihatnya.

“Terakhir saya melihat status WhatsApp-nya itu pada 28 Mei 2018 kemarin, akan tetapi saya tidak komunikasi dengannya. Yang mengejutkan, dikabarkan dia ditemukan meninggal di kawasan Pantai Pangandaran,” pungkasnya.

Sebelumnya, Handika ditemukan terkubur di dalam pasir Pantai Pamugaran, Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan oleh seorang warga yang tengah lari pagi sembari membawa seekor anjing. Saat di lokasi, warga tersebut mencium bau busuk dan anjingnya pun langsung menggali pasir sumber bau busuk tersebut. Setelah dibantu oleh warga yang bernama Ade Warsa, ternyata terdapat sesosok mayat laki-laki. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait: Begini Fakta Mengharukan Sosok Korban Dugaan Pembunuhan Asal Ciamis

Geger! Warga Pangandaran Temukan Mayat Terkubur di Pasir Pantai Pamugaran

Polisi: Mayat yang Terkubur di Pamugaran Pangandaran Diduga Korban Pembunuhan

Mayat yang Terkubur di Pamugaran Pangandaran Warga Ciamis, di Leher Ada Bekas Jeratan

KOMENTAR ANDA

Komentar