Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Kedungwuluh Pangandaran

Maman Kusmana saat diamankan oleh pihak kepolisian. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut yang melibatkan seorang perempuan paruh baya dan mobil sedan bernopol Z 1219 MI warna hitam yang dikemudikan Maman Kusmana asal Ciamis di Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran langsung ditangani Kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kanit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Tobiin, mengatakan, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 10.30 WIB saat korban yang bernama Oloh beserta suaminya hendak menyebrang jalan. Namun, saat itu datang mobil yang dikemudikan Maman Kusmana menabrak korban hingga tewas di tempat. Sementara itu, suami korban selamat.

“Kejadian ini langsung kami tangani, dan supir kami amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kami juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan serta barang bukti,” kata Aiptu Tobiin.

Di tempat yang sama, Maman Kusmna, mengaku sebelum kejadian dirinya akan ke Pangandaran. Saat di lokasi, ia melihat dua orang hendak menyebrang jalan yang akan dilaluinya itu. Saat suami korban sudah selesai menyebrang, Oloh di tengah perjalanan tiba-tiba kembali lagi ke pinggi dan membuat supir hilang kendali.

“Saya tidak menyangka Nenek itu (Oloh) kembali lagi ke pinggi jalan, padahal sudah sampai tengah. Karena mobilnya lumayan kencang, saya tidak bisa menghindari musibah ini,” jelasnya kepada HR Online. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar