Bulan Ramadhan, UPT Puskesmas Langensari II Banjar Beri Santunan

Kepala UPT Puskesmas Langensari II, Yati Srimulyati, saat menyerahkan santunan terhadap anak yatim dan lansia dari warga lingkungan setempat, Kamis (07/06/2018). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pada momen bulan suci Ramadhan 1439 H, keluarga besar UPT Puskesmas Langensari II Kota Banjar memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dan lansia, di halaman kantornya, Kamis (07/06/2018). Acara kemudian dilanjut dengan buka bersama warga lingkungan setempat.

Pada gerakan kebersamaan dan berbagi keceriaan dengan warga lingkungan setempat, juga sebelumnya digelar lomba ceramah islam yang diperuntukan khusus tenaga kesehatan dan pegawai puskesmas.

Kepala UPT Puskesmas Langensari II, Yati Srimulyati, usai acara, kepada HR Online, mengatakan, pihaknya menyalurkan santunan kepada anak yatim dan lansia dari warga setempat ini dalam upaya terus menjalin kebersamaan dan berbagi kecerian di bulan Ramadhan.

“Mengingat kemampuan dan hal lain, kami hanya mampu beri santunan terhadap 7 anak yatim dan lansia. Ke depannya menginginkan jumlah penerima meningkat. InsyaAllah rencana dilaksanakan rutin,” ucapnya.

Intinya, jelas dia, kegiatan dalam gerakan tersebut tiada lain untuk lebih meningkatkan ukhuwah islamiah, khususnya bagi keluarga besar Puskesmas II Langensari, upaya menguatkan jalinan silaturahim dan berbagi sesama dengan  warga lingkungan setempat ini.

“Bukan hanya memberikan pelayanan kesehatan, tapi kami pun wajib menebar kebaikan Ramadhan. Diharapkan momen ramadhan, bagi kami sendiri keluarga besar Puskesmas Langensari II bisa belajar mengendalikan diri dan meningkatkan etos kerja,” ujarnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar