Cafe “Warung Viral”, Tempat Nongkrong Generasi Milenial Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kala memasuki cafe ini, nuansa homy (rumahan) begitu terasa. Deretan kursi kayu menyambut tamu dan mengingatkan pada memori suasana tempo dulu. “Warung Viral” nama cafenya.

Cafe yang berada di jalur nasional atau tepatnya di kawsan Hotel Budi Family Ciamis ini belum genap sebulan dibuka, tapi cafe ini berusaha menawarkan sesuatu yang berbeda dari cafe-cafe serupa yang ada.

Meski dari sisi ukuran cafe ini tidak begitu luas, tapi desain apik minimalis membuat cafe ini terasa nyaman. Cafe ini dilengkapi layar lebar yang disiapkan pengelola untuk pengunjung yang ingin menggelar nonton bareng.   

Adin, pengelola cafe “Warung Viral”, ketika ditemui HR Online, Sabtu (02/06/2018), menuturkan, pihaknya sengaja menyetting cafe tersebut sedemikian rupa agar pengunjung merasa nyaman saat nongkrong.

Menurut Adin, “Warung Viral” menyediakan kuliner ala anak muda yang dibandrol dengan harga terjangkau. Diakui Adin, kalangan anak muda Ciamis menjadi sasaran atau target pasar cafe “Warung Viral”.  

Senada dengan itu, Dani, pengelola cafe “Warung Viral”, ketika ditemui HR Online, Sabtu (02/06/2018), menambahkan bahwa intinya cafe “Warung Viral” dibuka untuk kalangan anak muda Ciamis yang doyan nongkrong.

Dani menegaskan, menu makan yang disediakan di cafe “Warung Viral” dijamin tidak mahal alias cocok untuk kondisi kocek anak muda. Menurut dia, cafe “Warung Viral” menyediakan layar lebar untuk pengunjung yang hobi nonton bareng. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar