Dikuburkan Satu Liang Lahat, Pemakaman 4 Korban Kecelakaan Maut di Ciamis Penuh Haru

Proses pemakaman 4 korban kecelakaan maut di Sukajadi, Pamarican, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Jenazah empat korban kecelakaan maut di Jalan Raya Sukajadi pada Kamis (21/06/2018) malam, pagi tadi dimakamkan di TPU setempat yang berada di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dalam proses pemakaman 4 korban tersebut pun diwarnai isak tangis keluarga mulai pemberangkatan hingga pemakaman, Jum’at (22/06/2018).

Agus, salah seorang kerabat korban, mengatakan, pihak keluarga sangat terpukul atas kejadian kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa 4 keluarganya itu.

“Atas nama keluarga, kami merasa sangat kehilangan sosok keempat korban yang mana mereka adalah keluarga yang kami sayangi. Mudah-mudahan almarhum diterima di sisi Alloh SWT,” kata Agus saat berada di pemakaman kepada HR Online.

Dari pantauan HR Online, keempat jenazah korban kecelakaan maut tersebut diberangkatkan dari masjid setempat setelah disholatkan. Dalam pemberangkatan, ratusan warga pun turut mengiringi jenazah hingga ke pemakaman. Suasana haru pun menyelimuti pemakaman yang mana keempat jenazah dikuburkan dalam satu liang lahat.

Sebelumnya, sebuah Bus Budiman terlibat kecelakaan maut di jalur nasional Banjar- Pangandaran atau tepatnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/06/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Bus Budiman jurusan Pangandaran-Cikarang dengan nopol Z 7987 HC tersebut dilaporkan menabrak empat orang warga yang tengah menunggu mobil angkutan umum di pinggir jalan. Akibatnya, empat orang yang kabarnya satu keluarga itu tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait: Hindari Tabrak Motor, Bus Budiman di Ciamis Hantam 4 Orang Warga Hingga Tewas

4 Orang yang Tewas Tertabrak Bus Budiman di Ciamis Terjepit, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Evakuasi 4 Warga Ciamis yang Tertabrak Bus Budiman Diwarnai Tangis dan Amarah Keluarga Korban

KOMENTAR ANDA