Distibusi Logistik Pilgub Jabar ke TPS di Pangandaran Ini Lewati Medan Terjal

Pendistribusian logistik Pilgub Jabar saat melalui medan sungai. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam pelaksanaan Pilgub Jabar 2018 yang akan berlangsung besok, Rabu (27/06/2018), ternyata tak semudah yang dibayangkan. Salah satunya dalam pendistribusian logistik di sejumlah daerah di Pangandaran harus melalui medan yang terjal.

Seperti pendistribusian ke Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, petugas yang dikawal aparat Kepolisian harus melewati medan yang begitu terjal. Jalan berbatu, melewati sungai serta jarak yang mencapai 6 kilometer harus dilewati demi terlaksananya pencoblosan.

Ketua PPS Desa Sukahurip, Munasir, mengatakan, bahwa di wilayah terdapat 2 lokasi TPS yang medannya sulit dijangkau. Lokasi tersebut berada di Dusun Muaratiga.

“Untuk ke lokasi 2 TPS tersebut harus melewati jarak sekitar 6 kilometer. Selain harus melewati jalan berbatu, perbukitan, juga harus melewati sungai. Agar sampai ke lokasi juga harus menggunakan sepeda motor. Kebetulan kita menggunakan 5 sepeda motor yang dikawal Kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu, lanjut Munasir, dua lokasi pencoblosan tersebut merupakan TPS 7 dan TPS 8 yang hak pilihnya di TPS 7 sebanyak 204 dan TPS 8 sebanyak 267 pemilih. (Mad2/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA