Dua Mobil Terjun Bebas ke Jurang di Kalipucang Pangandaran

Dua mobil terjun bebas ke jurang sedalam 7 meter di Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dua mobil terjun bebas ke jurang sedalam 7 meter di Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (05/06/2018). Kedua kendaraan roda empat yang nahas itu masing-masing Daihatsu Xenia bernopol D 1330 NE, dan Toyota Avanza bernopol D 128 HY.

Edi, saksi mata, mengatakan, kedua mobil tersebut sama-sama menuju ke arah Pangandaran. Namun setibanya di lokasi kejadian, entah kenapa kedua mobil itu malah membantingkan stirnya ke arah kiri jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 7 meter.

“Yang lebih anehnya lagi, mobil yang berada di belakangnya juga sama-sama masuk ke jurang. Mungkin itu akibat kedua pengemudi mobil tersebut dalam keadaan mengantuk saat mengendarai kendaraannya,” ujar Edi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, dan kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Pangandaran, guna mengetahui apa yang menyebabkan kedua mobil itu masuk ke dalam jurang. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar