Dua Pesepakbola Muda asal Banjar Masuk Seleksi Persib U-16

Dua pemain SSB Husada Yunior Kota Banjar, Rehan dan Irfan, yang mengikuti seleksi Persib U-16. Photo: Istimewa.

Banjar Banjar, (harapanrakyat.com),- Dua pesepakbola muda berbakat Kota Banjar, dari SSB Husada Yunior, Rehan dan Irfan, masuk daftar pemain seleksi Persib U-16 yang digelar sejak satu minggu lalu di Bandung. Seleksi tersebut guna pembentukan tim untuk mengikuti Invitasi Liga I U-16, di Sawangan Bogor, mulai 10 Juli 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, sampai hari ini Rehan dan Irfan masih masuk daftar seleksi pembentukan tim Persib U-16, yang dipersiapkan diklat Persib mengikuti Liga 1 U-16,” kata pelatih SSB Husada Yunior Kota Banjar, Agus Santiko, saat ditemui HR Online, disela-sela memimpin latihan Persikoban, di Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jum’at (29/06/2018).

Dia berharap, kedua pemain didikannya itu bisa sampai terpilih dari 24 pemain yang akan memperkuat Persib U-16. Yang jelas, kata Agus, pihaknya selalu mengirimkan pemain muda berbakat Kota Banjar untuk bisa orbit melalui kerjasama yang dijalinnya dengan Akademi Persib.

Sementara itu, sebagaimana diwartakan Persib.co.id dan galamedianews.com, pelatih Persib U-16, Budiman Yunus, mengatakan, seleksi pemain yang dilakukan pihaknya diikuti oleh pemain dari berbagai daerah, termasuk Akademi Persib yang berada di Kota Banjar, Cianjur, Cirebon, dan Cimahi.

Selain dari Akademi Persib, terdapat pula pemain lain dari luar akademi. “Diklat ini kan membina siapapun yang punya potensi kami rangkul, apalagi dari Akademi Persib,” terang Budiman. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar