Duh, Traffic Light Jl. Tentara Pelajar Banjar Terhalang Ranting Pohon

Traffic light di Jalan Tentara Pelajar tampak terhalang oleh ranting pohon. Warga minta dinas terkait segera malukan pemangkasan demi kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Tentara Pelajar, Kota Banjar, Jawa Barat, khususnya yang menuju ke arah Selatan (Pamarican), akan sedikit dibuat bingung. Pasalnya, keberadaan rambu lalu lintas berupa traffic light di lokasi tersebut terhalang oleh ranting pohon.

Hal itu membuat para pengguna kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat, agak kesulitan untuk memperhatikan warna traffic light yang menyala dari kejauhan. Terlebih lampu yang berada di sisi kanannya tak berfungsi.

“Harusnya dipangkas saja ranting pohon yang menghalangi traffic light itu, sehingga tidak menghalangi pandangan para pengendara,” ujar Dadang (30), warga Lingkungan Sukarame, Kota Banjar, kepada Koran HR, Senin (16/06/2018).

Pendapat serupa dikatakan Tedi (28), salah seorang pengendara. Menurutnya, sudah hampir dua minggu ranting pohon menghalangi traffic light, namun hingga kini belum juga ada pemangkasan dari instansi terkait.

Rian (40), warga Banjar lainnya, menambahkan, seharusnya pemerintah melalui instansi terkait, cepat merespon dengan adanya keluhan warga, dalam hal ini para pengguna jalan. Untuk itu, dirinya sebagai warga memohon kepada instansi terkait agar segera melakukan tindakan, supaya para pengendara bisa merasa aman dan nyaman saat melintas di jalan tersebut. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA