Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pada momen Ramadhan penuh berkah dan Milad ke 22, Fakultas Ekonomi Universitas Galuh (FE Unigal) kembali menggelar kegiatan sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan dhu`afa, Sabtu (02/06/2018).

Dekan FE Unigal, Dr. Ati Rosliyati, SE.,MM.,Ak.,CA, ketika ditemui HR Online, Sabtu (02/06/2018), menuturkan bahwa kegiatan sosial pemberian santunan anak yatim dan dhu`afa kali ini mengusung tema “Berbagi untuk Silaturahmi dan Membersihkan Hati”.

Ati menjelaskan, kegiatan sosial tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan keluarga besar civitas akademika FE Unigal. Dengan kata lain, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian sosial civitas akademika FE Unigal terhadap masyarakat yang membutuhkan.  

“Tahun ini kita berbagi dengan 100 orang masyarakat yang membutuhkan, yang ada di sekitaran kampus. Jumlah penerima kali ini bertambah bila dibandingkan jumlah penerima tahun lalu,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Humas, M Aziz Basari, ketika ditemui HR Online, Sabtu (02/06/2018), menambahkan, selain merupakan agenda rutin tahunan, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar civitas akademika FE Unigal.

“Rasa syukur karena FE Unigal sudah eksis dan berusia 22 tahun,” katanya.

Aziz berharap, kedepan program serta kegiatan yang dicanangkan FE Unigal dapat berjalan lancar. Untuk itu, pihaknya meminta anak yatim dan dhu`afa ikut mendoakan apa yang menjadi target dan impian FE Unigal. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar