Gila! Di Ciamis, Bapak Dibacok Anak Kandungnya Sendiri Hingga Alami Luka 7 Jahitan

Kosim saat mendapat perawatan medis di klinik Amal Bakti Kertahayu, setelah mengalami luka bacok di kepala. Diduga pelakunya anak kandungnya sendiri. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kosim (60), warga Citalahab Dusun Cisaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami luka robek di bagian kepalanya akibat dibacok. Dikabarkan pelakunya diduga anak kandungnya sendiri, Jumat (29/06/2018). Kini Kosim tengah mendapat perawatan medis di klinik Amal Bakti Kertahayu.

Namun begitu, saat dikonfirmasi HR Online di ruang UGD klinik, Jumat (29/06/2018), Kosim mengaku dirinya belum mengetahui siapa pelaku dan dengan menggunakan apa dirinya dibacok.

“Saya tidak tahu siapa pelakunya. Karena saat kejadian saya sedang nyuci baju. Tiba tiba saja ada benda yang menghantam kepala saya. Kemudian kepala pusing dan melihat ada darah menetes. Setelah itu, saya tak sadarkan diri dan tahunya sudah di sini (Klinik),” katanya.

Ditemui di tempat yang sama, pemilik Klinik Amal Bakti, Tata Sudinta, membenarkan adanya pasien korban pembacokan.”Korban mengalami luka di kepala. Tadi sudah dijahit hingga tujuh jahitan. Untuk kondisinya saat ini Insya Allah baik,” katanya.

Sementara itu, menurut sumber HR Online di lapangan. korban dibacok oleh anak kandungnya sendiri. Namun belum diketahui motif dari kejadian tersebut. (Suherman/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA