Golkar Pangandaran Gelar Halal Bihalal, Agun Minta Kader Tetap Solid

Agun Gunandjar saat memberikan sambutan dalam halal bihalal Partai Golkar di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Jajaran Partai Golkar Kabupaten Pangandaran menggelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang diikuti oleh semua para pengurus, baik tingkat ranting hingga tingkat kabupaten. Bahkan, dalam kesempatan tersebut dihadiri Anggota DPR RI Agun Gunandjar, Dewan Penasehat Golkar Pangandaran H. Adang Hadari, Engkon Komara mantan Bupati Ciamis dua periode yang juga caleg DPRD Provinsi Jabar, Sabtu (23/06/2018).

Ketua Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Taufik Martin, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk tali silaturahim para kader Partai Golkar. Melalui pertemuan tersebut, ia harap semua kader tetap solid dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Kita harapkan semua kader tetap solid dan terus bekerja sesuai tugasnya masing-masing. Apalagi kita akan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres,” katanya dalam sambutan.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Golkar Pangandaran, H. Adang Hadari, mengatakan, dirinya sangat bangga lantaran seluruh elemen pengurus Partai Golkar Pangandaran bisa berkumpul dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Ini momen langka, apalagi dihadiri Kang Agun Gunandjar dan Pak Engkon Komara. Melalui kegiatan ini saya harap bisa menjadi barometer kinerja partai yang solid,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Agun Gunandjar Sudarsa, meminta para kader Partai Golkar untuk tetap menjalin silaturahim, apalagi dalam menghadapi momen Pilkada, Pileg maupun Pilres. Agun harap semua kader dan pengurus partai untuk bisa menjalankan tugasnya dan saling membantu antar pengurus.

“Kita komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Selain itu, kita juga harus membenahi internal serta memenangkan Partai Golkar di Pangandaran, dan saya siap berjuang bersama-sama. Jadikanlah politik ini sebagai sarana untuk ibadah,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA