H. Ino Darsono Mundur dari Ketua DPD PAN Pangandaran

H. Ino Darsono saat bersalaman dengan warga dalam kegiatan halal bihalal dan deklarasi dukungan Amien Rais jadi Capres 2019. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran, H. Ino Darsono, dalam kesempatan halal bihalal serta deklarasi pencalonan Amien Rais untuk menjadi Calon Presiden di Pemilu 2019, menyatakan mundur dari Ketua DPD PAN Pangandaran.

H. Ino mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta antusias masyarakat terhadap kegiatan yang digelar oleh PAN. Sejak masuk PAN pada 11 Maret 2011 silam, H. Ino mengaku masih banyak target yang belum tercapai.

“Saya bercita-cita ada perubahan mulai dari tingkat terkecil seperti RT misalnya dan sampai ke Kabupaten, tetapi itu baru keinginan dan belum terpenuhi. Sesuai pesan dari Amien Rais, bahwa apabila bukan diserahkan kepada ahlinya, bukannya sejahtera tapi tunggu kehancurannya,” kata H. Ino Darsono saat menyampaikan sambutannya

Karena itu, ia menyakan mengundurkan diri dari Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran mengingat adanya tanggung jawab lain serta menyerahkan PAN Pangandaran ke semua kader yang ada.

“Saya mengundurkan diri dari ketua DPD PAN Kab Pangandaran mulai saat ini. Saya yakin, di PAN banyak yang lebih dari saya dan lebih mampu, mohon dimaafkan. Buat para kader, jangan patah semangat dan terus berusaha yang terbaik,” pungkas H. Ino. (Mad/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar