H. Iwan Ajak Kader PDIP Pangandaran Tetap Solid

H. Iwan M Ridwan saat memeberikan sambutan dalam pertemuan dengan kader PDIP di Mangunjaya. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam pertemuan dengan sejumlah pengurus PDI-P di Kecamatan Mangunjaya, Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, mengajak para kadernya untuk mengapresiasi kerja Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang terus berusaha melayani masyarakat dengan berbagai program yang pro rakyat.

Meskipun dalam kegiatan pertemuan tersebut terbilang dadakan, H. Iwan mengapresiasi dan bangga terhadap kader partai bergambar moncong putih itu yang hadir meski dengan waktu persiapan acara yang begitu singkat.

“Saya bangga sekali dengan semua kader PDIP di sini. Walapun waktunya mendadak untuk kumpul, tapi Alhamdulillah semua perwakilan dari tiap ranting bisa hadir. Dengan kehadiran para kader ini, saya harap semuanya bisa bersama-sama berjuang dengan Pemkab Pangandaran untuk mewujudkan Pangandaran yang lebih baik,” katanya.

  1. Iwan menambahkan, selain meminta kadernya berjuang bersama Pemkab Pangandaran, ia juga berharap kader PDIP di Pangandaran untuk tetap solid dalam menjalakan amanat partai dengan menaati semua peraturan yang berlaku.

“Intinya kita terus berusaha agar para kader tidak menyimpang dari aturan partai maupun aturan perundang-undangan yang ada,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA