Hantam Mobil Avansa, Pemotor di Banjar Alami Luka Parah dan Motornya Ringsek

Sepeda motor Honda Beat terlibat tabrakan dengan mobil minibus Avansa nopol D 1574 SX di Jalan Siliwangi atau tepatnya di tikungan Singaperbangsa, Lingkungan Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (15/6/2018) sore. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sepeda motor Honda Beat terlibat tabrakan dengan mobil minibus Avansa nopol D 1574 SX di Jalan Siliwangi atau tepatnya di tikungan Singaperbangsa, Lingkungan Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (15/6/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibatnya, Samsul (15), pengendara sepeda motor yang juga warga Panawangan, Kabupaten Ciamis, mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis.

Menurut sopir Avansa,  Nuryadi (42). warga Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarainya datang dari arah Jawa Tengah menuju Banjar kota. Namun, tepat di tikungan Singaperbangsa, dirinya melihat sepeda motor Honda Beat melaju kencang dan tiba-tiba oleng. Tanpa diduga sepeda motor korban langsung menghantam mobil yang dikendarainya.

“Ketika sepeda motor korban terlihat oleng, saya sudah berusaha menghindar dengan membantingkan stir ke kiri. Namun, sepeda motor korban yang melaju kencang itu, malah nyelonong ke arah mobil saya. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindari,” ujarnya.

Akibat tabrakan ini, sepeda motor korban mengalami rusak parah dengan kondisi separuh body hancur. Sementara mobil Avansa mengalami rusak di bagian kanan depan. Kecelakaan ini pun sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar untuk penanganan lebih lanjut. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA