Hati-hati! Ini Aplikasi Agar Tak Ketahuan Selingkuh

Foto: Ilustrasi net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Akhir-akhir ini banyak trik di media online bagaimana menyadap WhatsApp dengan berbagai cara. Tentunya hal itu membuat sebagian pengguna aplikasi yang naik daun ini merasa khawatir, terlebih pengguna yang suka selingkuh supaya tidak diketahui pasangannya.

Biasanya, dalam sebuah hubungan percintaan informasi keberadaan lokasi sangat penting ketika sedang tidak bersama, apalagi ketika salah satu dari pasangan tersebut tengah bersama orang lain. Tentunya hal itu sangat tidak diharapkan saat pasangan Anda tiba-tiba meminta keberadaan lokasi sebenarnya.

Nah, dari kondisi ini ada trik cukup jitu agar pasangan Anda tetap yakin bahwa lokasi yang Anda bagikan ke pasangan tidak membuat pasangan curiga. Pasalnya, lokasi yang dibagikan seolah-olah benar atau realtime.

Caranya, seperti yang dilansir dari laman NexTren.com, Anda bisa unduh sebuah aplikasi di Google Play Store yang bernama Fake GPS Location, sebuah aplikasi besutan dari developer Recommended-App. Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan memberikan informasi lokasi kepada lawan pengguna dengan sesuka hati, seperti posisi sedang di rumah atau lokasi lain yang tidak mencurigakan.

Sebelum aplikasi ini diinstall, pastikan sistem Android smartphone Anda adalah versi 5.1 Lollipop atau di atasnya. Adapun jika jenis OS androidnya di bawah versi tersebut, maka perlu melakukan root dulu.

Kendati aplikasi ini cukup rawan disalahgunakan, namun HR Online menyarankan untuk menggunakannya secara bijak dan informasi ini sebagai salah satu pengetahuan sebagai salah satu upaya menguji kejujuran seseorang. Bisa juga Anda cek aplikasi ini apakah terpasang atau tidak di smartphone pasangan Anda. Jika iya, maka bisa ditanyakan lagi kegunaannya dalam hubungan percintaan Anda. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA