Jalur Obwis Batukaras Pangandaran Macet, Ini Penyebabnya!

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kemacetan arus lalu lintas pada masa libur lebaran tahun ini juga terjadi di wilayah objek wisata (Obwis) Pantai Batukaras, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Wawan, warga Batukaras, ketika ditemui HR Online, Ahad (17/06/2018), menuturkan, kemacetan arus lalu lintas menuju Batukaras yang mencapai beberapa kilometer itu terjadi akibat membludaknya jumlah pengunjung.

“Selain karena jumlah pengunjung, kemacetan juga terjadi karena infrastruktur jalan menuju objek wisata Pantai Batukaras sempit. Kondisi itu diperparah lagi oleh lambannya pelayanan di tolgate objek wisata Pantai Batukaras,” katanya.  

Menurut Wawan, hampir setiap tahun kemacetan arus lalu lintas menuju objek wisata Pantai Batukaras selalu terjadi. Bahkan, untuk sampai di tolgate objek wisata Pantai Batukaras, pengunjung harus rela menunggu waktu hingga tiga jam.

Pada kesempatan itu, Wawan berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran segera merealisasikan program pelebaran jalan menuju objek wisata Pantai Batukaras. (Cenk/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar