Jelang Idul Fitri 1439 H, PKM Pamarican Santuni Puluhan Jompo & Anak Yatim

Puluhan jompo dan anak yatim saat menerima santunan dari petugas Puskesmas Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, para petugas Puskesmas Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memberikan santunan kepala puluhan jompo dan anak yatim. Acara tersebut dilaksanakan di kantor UPTD Puskesmas Pamarican, Selasa (12/06/2018).

Kepala UPTD Puskesmas Pamarican, Tata, mengatakan, acara yang dilaksanakan pihaknya itu merupakan bentuk kepedulian sosial dengan cara menyantuni para jompo dan anak yatim yang ada di sekitar Puskesmas Pamarican.

“Kegiatan ini bisa terselenggara berkat kerjasama kami di sini. Kami menyisihkan sebagian rizki untuk membahagiakan para jompo dan anak yatim. Alhamdulillah, mereka kelihatan senang menerimanya,” ujarnya, kepada HR Online.

Tata berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk mendidik jiwa sosial di tataran perangkat kerja. Bukan hanya dilaksanakan pada saat menjelang hari raya saja, namun juga pada hari-hari besar lainnya.

“Selain memberikan santunan terhadap jompo dan anak yatim, pada kesempatan itu kamu juga memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada mereka,” terangnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar