Jelang Pencoblosan, KPU Banjar Gelar Do’a Bersama

KPU Banjar saat menggelar doa bersama menjelang pencoblosan. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Menjelang pemilihan Calon Walikota/Wakil Walikota Banjar dan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar do’a bersama agar pada pelaksanaan pencoblosan nanti dapat terselenggara dengan aman dan lancar, Senin (25/06/2018) malam.

Acara yang digelar di Aula Pusda’i Kota Banjar ini dihadiri oleh Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muklis, Jajaran Komisioner KPU Kota Banjar Awit Rohani, Asep Saparudin, Yani Subekti, Sekretaris KPU kota Banjar Sarju, Kasi Pendis Kemenag DR. Supriana, Perwakilan Ponpes se-Kota Banjar, perwakilan HMI, perwakilan GMNI, dan awak media.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengajak para tokoh agama, santri dan masyarakat umum lainnya untuk bersama-sama mempersiapkan pelaksanaan Pilkada dengan diawali doa. Hal ini agar pelaksanaan Pilkada kota Banjar dan Pilgub Jawa Barat dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Dengan kekuatan doa, kita sadari bahwa kita hanya melaksanakan, dan Allah SWT yang berkehendak. Semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dari pantauan HR Online di lapangan, kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan lancar. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA