Jenazah Korban Dugaan Pembunuhan Asal Ciamis Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Jenazah korban dugaan pembunuhan di Pangandaran saat tiba di rumah duka. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kepulangan jenasah Handika yang merupakan warga Dusun Sukasari, RT 14/04, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis yang di temukan tewas terkubur di pinggir pantai Pangandaran diwarnai isak tangis keluarga dan kerabat, Sabtu (02/06/2018).

Miskun, paman korban, mengatakan, tewasnya keponakannya tersebut membuat kaget dan syok keluarga. Lantaran sudah tak memiliki orang tua, maka dirinya yang bertanggungjawab mengurus pemakaman korban.

“Sudah lama tidak pernah datang ke sini. Sebagai orang tua, saya tetap bertanggungjawab untuk mengurus jenazah keponakan saya,” kata Miskun kepada HR Online.

Miskun menambahkan, bahwa kepergian korban tidak banyak yang tahu. Namun berdasarakan informasi yang ia terima, korban pergi pada Senin malam menggunakan sepeda motor yang dipinjamnya dari tetangga. Setelah itu dirinya tidak mengetahui entah ke mana korban pergi.

‘Kata temannya sih dia saat itu mau pergi ke Cigayam, namun saya dengar tiba tiba dia ditemukan sudah jadi mayat,” terangnya.

Pantauan HR Online di lapangan, jenazah Handika tiba selepas dilakukan otopsi oleh pihak Kepolisian sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Sebelum dimakamkan di TPU setempat, jenazah terlebih dulu di semayamkan di rumah Miskun. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar