Kasihan, Rumah Seorang Nenek di Banjarsari Ciamis Ludes Terbakar

Rumah bambu milik Nenek Marni (80), warga Dusun Cibeureum, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, ludes terbakar. Photo: Suherman/HR,

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Rumah bambu milik Nenek Marni (80), warga Dusun Cibeureum, RT.35/08, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ludes terbakar, Senin (25/06/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, kobaran api diketahui warga sekitar pukul 20.30 WIB. Diduga api berasal dari obat nyamuk bakar.

“Saat kejadian, Nenek Marni masih dalam kondisi di dalam rumah. Warga yang berdatangan langsung mengevakuasi Nenek Marni. Namun sayang, meski penghuninya terselamatkan, rumah beserta isinya tidak bisa diselamatkan,” terang Uus, salah seorang warga sekitar.

Minimnya alat pemadam kebakaran membuat warga kewalahan untuk menjinakkan kobaran api, sehingga rumah dan seluruh isinya hangus terbakar. Warga berharap, Pemerintah Kabupaten Ciamis segera menempatkan mobil pemadam kebakaran di wilayah Banjarsari, mengingat sering terjadinya kebakaran yang tidak bisa diselamatkan.

Hingga berita ini dibuat, jumlah kerugian yang dialami korban belum bisa dipastikan. Kini sang nenek pun harus tinggal di rumah tetangganya, karena kondisi rumahnya sudah berubah menjadi bongkahan debu sisa amukan si jago merah. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA