Ketua DPRD Pangandaran Optimis Pilgub Jabar Berlangsung Lancar dan Kondusif

Ketua DPRD Pangandaran saat akan menyoblos di TPS 3, Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran pada Pilgub Jabar 2018. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 pada Rabu (27/06/2018) ini digelar secara serentak di berbagai daerah di Jawa Barat, termasuk di Pangandaran. Pesta demokrasi lima tahunan ini menjadi kesempatan masyarakat untuk memilih calon pemimpin dengan menyalurkan hak suaranya di TPS.

Sama seperti warga lainnya, Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwan M Ridwan juga menyalurkan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 3 yang terletak di Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran.

Usai melakukan pencoblosan, H. Iwan mengatakan, bahwa siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar merupakan kehendak rakyat yang dipilih melalui Pilgub Jabar ini.

“Semoga saja Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih kali ini bisa mengemban amanah yang diberikan rakyat dan merupakan yang terbaik pilihan rakyat,” kata H. Iwan kepada HR Online.

H. Iwan yakin, pelaksanaan Pilgub Jabar di wilayah Pangandaran berjalan sukses, tertib dan aman atas kerjasama semua pihak, baik KPU, Panwas, TNI, Polisi serta masyarakat. “Mudah-mudahan saja berjalan lancar, sukses dan kondusif,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, di Pangandaran yang memiliki 10 kecamatan tercatat sebanyak 717 TPS yang tersebar di 93 desa. Sementara itu, Daftar Pemilih Tetap (DPT) di daerah ujung timur Jawa Barat ini sekitar 311.000 lebih. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA