KPU Banjar Siap Gelar Pilkada Serentak Tahun 2018

Rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan Pilkada dengan forum konsultasi daerah dan para pimpinan tim pasangan calon (Paslon) di salah satu aula rapat rumah makan di jalan Siliwangi Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jawa Barat, menyatakan siap menggelar Pilkada serentak yang jatuh pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis, mengatakan, bahwa pihaknya dari sisi kesiapan sudah siap. Sementara itu, masih ada beberapa logistik yang belum selesai atau diterima KPU Banjar, yakni formulir C intuk Pilgub, BC untuk pasangan calon, dan buku panduan KPPS.

“Kita sudah menyiapkan strategi dan beberapa anggota sudah diberangkatkan ke provinsi untuk standby,” katanya usai rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan Pilkada dengan forum konsultasi daerah dan para pimpinan tim pasangan calon (Paslon) di salah satu aula rapat rumah makan di jalan Siliwangi Banjar, Sabtu (23/06/2018).

Danial menambahkan, bahwa KPU Banjar sudah melakukan sosialiasi pemungutan suara. Hal itu untuk memastikan tahapan-tahapan supaya aman dan lancar dalam waktu pencoblosan nanti pada tanggal 27 Juni 2018.

Dari pantauan HR Online, acara rapat koordinasi ini dihadiri  forum komunikasi pimpinan daerah, tim kampanye, dan Panwaslu Kota Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar