Mau Menghemat Kuota Data? Update Aplikasi Datally di Google Play Sekarang

Aplikasi Datally. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Guna membantu Anda menghemat kuota data, sekarang Google telah mengeluarkan update untuk aplikasi Datally dengan 4 fitur baru. Update tersebut sudah tersedia di Google Play.

Dikutip dari OkezonetTechno, Selasa (26/06/2018), beberapa fitur baru yang ditampilkan diantaranya Guest Mode, Daily Limit, Unused Apps, dan Find Wi-Fi. Berikut ini penjelasan dari keempat fitur tersebut;

Guest Mode

Pada fitur baru ini, Anda dapat mengatur batasan secara temporer untuk berapa data yang bisa dipakai oleh orang lain. Selain itu, Anda juga bisa mengubah peruntukkan data serta menetapkan kata sandi guna mencegah orang lain melakukan perubahan.

Pengaturan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang cenderung membiarkan ponselnya dipakai oleh orang lain, dan khawatir mengenai berapa banyak data yang digunakan mereka.

Daily Limit

Ini merupakan fitur yang memungkinkan Anda mengatur jumlah maksimal kuota data yang digunakan per harinya. Datally nantinya akan memberitahukan, jadi Anda bisa berhati-hati pada pemakaian data.

Saat pengguna sudah sampai pada batasan pengaturan data yang ditetapkan, maka Anda bisa membiarkan notifikasi atau memblokir penggunaan data memakai Datally.

Unused Apps

Google menyebutkan, 20 persen dari data mobile digunakan oleh aplikasi latar belakang yang harusnya tetap ditutup selama satu bulan. Fitur Unused Apps akan mengidentifikasi aplikasi mana saja yang membocorkan data serta memungkinkan Anda menghapusnya dari aplikasi.

Find Wi-Fi

Fitur ini mendapatkan peningkatan, dan kini menyajikan sebuah peta untuk menunjukkan hotspot WiFi yang ada di sekitar Anda. Bahkan, Anda juga bisa menilai hotspot setelah terhubung. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar