Memasuki H-2 Lebaran, Jalur Selatan Banjar Tetap Landai

Kondisi Jalan Brigjen M Isa yang terpantau lengang. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Memasuki H -2 lebaran, arus mudik di jalur utama selatan Kota Banjar, Jawa Barat masih tetap landai. Arus mudik dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah terpantau lancar, bahkan bisa dikatakan lengang.

Pantauan HR Online di lapangan, kecepatan kendaraan yang melintasi jalur selatan atau Jalan Brigjen M Isa Kota Banjar berkisar 60 kilometer per jam. Arus mudik ini masih didominasi kendaraan plat B dan luar kota ditambah sepeda motor.

Perwira Pengendali (Padal) Pospam Terpadu Cipadung, Ipda Toto, mengatakan, hingga Rabu (13/6/2018) sore, arus kendaraan di jalur utama selatan (Kota Banjar) masih landai. Menurutnya, puncak arus mudik terjadi pada Minggu (10/6/2018) kemarin.

“Sampai sekarang masih landai. Perkiraan puncak arus mudik terjadi pada Minggu (10/6/2018) kemarin, hal ini terlihat dari grafik arus lalu lintas yang kami catat di pos,” ujarnya kepada HR, Rabu (13/6/2018).

Meski landai, Toto menghimbau kepada para pemudik untuk tetap waspada dan berhati-hati saat menjalankan kendaraannya, sehingga selamat sampai tujuan. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA