Menang Quick Qount, Tim Gabungan Rindu Pangandaran Apresiasi Dukungan Masyarakat

Ketua Gabungan Rindu Kabupaten Pangandaran, Jalaludin. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua Tim Gabungan Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) Kabupaten Pangandaran, Jalaludin, menyampaikan kegembiraannya atas hasil perhitungan cepat dari berbagai lembaga survey yang mengunggulkan jagoannya pada Pilgub Jabar yang berlangsung Rabu (27/06/2018).

Jalaludin mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur Paslon Rindu mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat untuk memimpin Jawa Barat 5 tahun ke depan, terutama dari masyarakat Pangandaran.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada ketua dan kader partai koalisi (PKB, PPP, Nasdem dan Hanura) dan tim relawan yang ikhlas serta bekerja keras dalam memperjuangkan kemenangan pasangan Rindu,” kata Jalal kepada HR Online.

Kaitannya dukungan masyarakat Pangandaran, Jalal melanjutkan, merupakan kedewasaan masyarakat dalam menyikapi perkembangan dunia politik. Sehingga, mereka tidak terpengaruh dengan hal-hal yang mengubah pilihan masyarakat.

“Dinamika dalam politik itu sangat luar biasa, dan ini membuktikan bahwa demokrasi di Pangandaran berjalan dengan baik. Semoga ini menjadi modal dasar kemajuan Pangandaran ke depannya,” ujarnya.

Dengan hasil sementara yang dipastikan unggul dari kompetitor lainnya tersebut, Jalal harap Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih dapat memprioritaskan program pembangunan Kabupaten Pangandaran di Jawa Barat.

“Kabupaten Pangandaran mendapat apresiasi langsung dari Pak Ridwan Kamil, dan akan menjadi perhatian serius untuk kemajuan Pangandaran, khususnya dibidang Pariwisata sebagai andalannya,” pungkas Jalaludin. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA