Menjelang Pileg 2019, Perindo Pangandaran Wajibkan Bacaleg Bisa Baca Al Qur’an

Salah satu Bacaleg saat mengikuti interview yang digelar DPD Perindo. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 40 bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo Kabupaten Pangandaran mengikuti tahapan interview sebelum meramaikan Pileg 2019 mendatang. Dalam tahapan itu, para Bacaleg diharuskan menginfaqkan Al Qur’an ke masjid terdekat serta mereka dituntut bisa membacanya dengan lancar serta menjalankan sholat lima waktu bagi yang beragama islam.

Cecep Nurhidayat, Ketua Perindo Pangandaran, mengatakan, proses tahapan sebelum para Bacaleg tersebut benar-benar akan bertarung dalam Pileg nanti, ia harapkan para kader terbaiknya itu memiliki akhlak yang mulia, terutama yang beragama Islam bisa menjalankan kewajibannya dengan baik serta bisa membaca Al Qur’an dengan baik dan lancar.

“Tepat 17 Ramadhan ini yang mana merupakan waktu penuh berkah di bulan ramadhan, kita sepakat untuk membagikan Al Qur’an ke masjid terdekat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap agama Islam. Bukan hanya itu saja, kita juga mengharapkan Caleg kita nanti bisa memiliki akhlak yang baik sesuai agama Islam,” kata Cecep kepada HR Online, Sabtu (02/06/2018).

Setelah mereka lolos dalam tahapan tersebut, lanjut Cecep, para peserta diharuskan berikrar untuk memenangkan Pilres serta Pileg 2019 nanti dengan terus bersosialisasi dengan masyarakat.

“Intinya kita terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus bersosialisasi dengan masyarakat. Khusus kader yang akan maju nanti, kita harapkan mereka bisa bekerja dengan maksimal untuk memperjuangkan kepentingan partai dan masyarakat, terutama di Pangandaran,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar