Minimarket “Alfamart” di Jalur Mudik Pangandaran Terbakar

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah minimarket Alfamart di wilayah Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengalami kebakaran. Diduga kuat, kebakaran tersebut terjadi akibat hubungan listrik arus pendek (korsleting).

Kapolsek Kalipucang, AKP Jumeli, ketika ditemui HR Online di lokasi kejadian, Kamis (14/06/2018), membenarkan insiden kebakaran yang menimpa minimarket Alfamart di wilayah tersebut.  

Jumeli menjelaskan, kebakaran yang terjadi sekitar pagi tadi itu tidak memakan korban jiwa. Namun, pihaknya memprediksi kerugian akibat musibah kebarakan mencapai ratusan juta rupiah.

Namun demikian, Jumeli menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lanjut untuk memastikan kemungkinan penyebab lain insiden kebakaran yang menimpa minimarket Alfamart.

Dari pantauan HR Online, saat kebakaran terjadi petugas dari kepolisian, TNI dan warga berusaha memadamkan kobaran api yang membakar semua isi di dalam minimarket Alfamart.   

Akibat kebakaran itu, jalur mudik menuju selatan Pangandaran sempat terganggu dan macet hingga 2 kilometer. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar