Panwas Pangandaran Gelar Sosialiasi Pengawasan Partisipatif Pileg dan Pilpres 2019

Sosialisasi pengawasan partisipatif yang digelar Panwas Kabupaten Pangandaran di salah satu hotel. Foto: Nceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Panwas Kabupaten Pangandaran menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif kepada organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan dalam Pileg dan Pilpres 2019. Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Pangandaran melibatkan berbagai OKP dan Ormas yang ada di Pangandaran, Jum’at (22/06/2018).

Ketua Panwas Pangandaran, Iwan Yudiawan, mengatakan, melalui sosialisasi pengawasan partisipatif tersebut bertujuan untuk menggandeng berbagai elemen masyarakat untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres yang berintegritas, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi.

“Kita harapkan semua masyarakat Pangandaran bisa bersama kami untuk melakukan pengawasan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Selain itu, kita juga mengharapkan dorongan dari semua pihak agar partisipasi publik dalam kesadaran politik bisa meningkat,” kata Iwan kepada HR Online.

Iwan menambahkan, dalam sosialiasi tersebut juga digelar bimtek guna memberikan pemahaman lebih utuh kepada peserta dalam hal pengawasan partisipatif yang digelarnya. (Nceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA