Pasangan HY Gelar Istigosah Kubro Menangkan Pilkada Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pasangan Calon Nomor Urut 1, Herdiat-Yana (HY), menggelar kampaye terbuka, di kawasan taman Lapang Lokasana, Rabu (20/06/2018). Ribuan pendukung turut hadir, mulai dari relawan, simpatisan dan juga pengurus partai pengusung.

Kampanye terbuka yang dilaksanakan pasangan HY, berbeda dari biasanya, karena pasangan ini justru melaksanakan istigosah kubra bersama ribuan pendukung dan dipimpin langsung para ulama.

Ketua Setgab Tim Pemenangan Pasangan HY, Mamat Rahmat, ketika memberi sambutan, mengajak seluruh warga Ciamis untuk menjaga kondusifitas Pilkada. Pihaknya juga meminta semua yang hadir untuk memanfaatkan waktu yang hanya sepekan ini untuk menyosialisasikan HY.

“Sengaja pada kampaye terbuka ini kami mengadakan istigosah kubro. Tiada lain untuk menenangkan hati, demi terciptanya keamanan kenyamanan pada pelaksanaan Pilkada, tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ungkapnya.

Lewat istigosah kubro ini juga, Mamat menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mendoakan Pasangan HY memenangkan Pilkada 2018, sehingga menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024.

Dari pantauan HR Online, kampaye terbuka Pasangan HY berjalan tertib karena mendapat pengamanan ketat berlapis dari Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis. (Es/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar