Pelaksana PKH di Banjar Gelar Silaturahim dengan Dinsos

Sejumlah pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) saat melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Kepala Dinas Sosial P3A Kota Banjar, Asep Tatang Iskandar. Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka memperkokoh jalinan komunikasi dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Banjar, pada Program Keluarga Harapan (PKH), sejumlah pelaksana PKH melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Kepala Dinas Sosial P3A Kota Banjar, Asep Tatang Iskandar, Minggu (17/06/2018) lalu.

Koordinator Pelaksana PKH Kota Banjar, Rahmat Dianto, mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan Dinsos P3A Kota Banjar yang diberikan guna kelancaran PKH di Kota Banjar.

“Kebetulan kali ini bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Maka dari itu, sangat penting sekali kita untuk terus menjalin silaturahim. Terlebih kita akan terus berkomunikasi dengan berbagai komponen yang ada di lingkungan Pemkot Banjar maupun dengan masyarakat,” jelasnya, kepada Koran HR.

Sebagai upaya peningkatan SDM Pendamping PKH, lanjut Rahmat, pihaknya berkomitmen untuk terus menjalin komunukasi dan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Dinsos P3A Kota Banjar yang menjadi mitra PKH.

Sementara itu, Kepala Dinsos P3A Kota Banjar, Asep Tatang Iskandar, mengatakan, menjalin silaturahim dengan sesama sudah menjadi kewajiaban bersama, terlebih antar lembaga pemerintah, agar program yang dikerjakan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Yang jelas melalui silaturahim banyak sekali manfaatnya, baik secara rizki, ilmu maupun lainnya. Dengan kedatangan SDM PKH ini, kami sangat mengapresiasinya dan harapannya jalinan silaturahim ini terus terjaga,” singkatnya. (Muhafid/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar