Pencoblosan di Banjarsari Ciamis Besok, Polisi Bersenjata Lengkap Siap Amankan TPS

Persiapan pengamanan oleh Kepolisian bersenjata lengkap pada pencoblosan di TPS yang ada di Banjarsari, Ciamis. Foto: Entang SR/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pencoblosan Pilkada Ciamis dan Pilgub Jabar yang akan digelar besok, Rabu (27/06/2018), di Kabupaten Ciamis terus dipersiapkan, termasuk persiapan keamanan yang dikawal oleh Kepolisian dari Polres Ciamis.

Kompol Topani, Kapolsek Banjarsari, saat dimintai keterangan HR Online, mengatakan, di wilayah hukumnya jajaran Kepolisian bersama TNI menyatakan siap untuk mengamankan proses pencoblosan besok.

“Kita sudah siapkan segala sesuatunya untuk pengamanan pada pencoblosan Pilkada Ciamis dan Pilgub Jabar,” kata Kompol Topani kepada HR Online, Selasa (26/06/2018).

Kompol Topani menambahkan, di wilayah Banjarsari juga ditambah pasukan dari Brimob yang dilengkapi senjata lengkap. Penambahan tersebut tiada lain untuk pengamanan baik di TPS maupun lainnya.

“Jika ada hal yang tidak diinginkan, kami dari keamanan baik dari Polisi maupun TNI siap bekerja sesuai aturan. Semoga pelaksanaan nanti berjalan aman, lancar serta kondusif,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar